Projo Bagan Sinembah Bagikan 100 Paket Takjilan Di Masjid Nurul Iman Simpang Nangka

Sabtu, 23 Mei 2020 - 00:19:47 WIB

BAGANSINEMBAH-Ikut serta berbagi kebahagian disaat momen bulan suci ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang, Projo Kecamatan Bagan Sinembah membagikan 100 Paket Takjilan untuk berbuka di Masjid Nurul-Iman Simpang Nangka Kelurahan Bahtera Makmur.Jumat (22/05).kemarim sore.

"Kami juga sangat inggin berbagi kebahagian dengan masyarakat ditegah wabah pandemi Virus Corona yang bertepatan dengan bulan Suci ramadhan dengan cara membagikan untuk bukaan puasa," Ucap Benny Kurniawan SH ketua PAC Projo Bagan Sinembah.

Ketua PAC Projo Kecamatan Bagan Sinembah, Benny Kurniawan,SH didampingi oleh Sekretaris, Gorby Hatiha Siregar S.Pd mengatakan, Semoga hal kecil yang kita lakukan saat ini menjadi sebuat ikatan emosional yang positif antara Projo dengan Masyarakat.

"Sebenarnya membagikan paket untuk berbuka puasa adalah sesuatu hal yang kecil dan sudah sering dilakukan oleh banyak kalangan, tetapi bagi kami ini adalah sesuatu yang besar karena Projo ada karena Rakyat dan Projo Hadir untuk memperjuangkan kepetingan Rakyat," Kata Benny.

Sementara Sekretaris PAC Projo, Gorby Hatita, Siregar,S.Pd menyebutkan, sebagai wadah Organisasi Projo Kecamatan Bagan Sinembah senantiasa berusaha memberikan hal yang terbaik untuk kepentingan orang banyak.

"Berbagi adalah salah satu perbuatan terbaik dan kegiatan ini sebagai wujud projo selalu hadir untuk masyarakat," Pungkas Gorby (Ndri)