Aksi Jambret Terekam CCTV Korbanya Perawat Puskesmas Sampai Terjatuh dan Mengalami Luka-luka

Rabu, 13 Mei 2020 - 13:23:02 WIB

poto Ilustarsi

BAGANBATU - Susilawati (41)Warga Kepenghuluan Suka Maju Kecamatan Bagan Sinembah yang berprofesi sebagai perawat Puskesmas Bagan Batu, terjatuh dan terseret sepeda motornya sehinga mengalami luka-luka.Rabu (13/05)

Data yang berhasil dirangkum awak media dilapangan menyebutkan, bahwa korban terjatuh setelah menjadi korban aksi jambret pada Selasa (12/5) pagi kemarin di jalan lintas Riau-Sumut Km-5 kepenghuluan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah, bahkan aski penjambretan tersebut terekam kamrea CCTV salah satu tokoh yang ada disekitar lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV itu diketahui, bahwa korban yang berpakaian dinas pegawai itu datang dari arah Ujung Tanjung menuju ke tempat dinasnya,  yakni Puskesmas Bagan Batu dengan menggunakan satu unit sepeda motor Matic warna putih.

Dan setibanya disekitar lokasi kejadian, datang dari arah belakang korban satu unit sepeda motor Sport warna putih kombinasi hitam yang dirumpangi oleh seorang laki-laki dengan menggunakan jaket hitam dan helm.

Dimana sepeda motor itu kemudian memepet sepeda motor korban dan dalam satu kesempatan, tangan kiri pelaku langsung menarik tas milik korban yang saat itu disandangnya dibagian bahu kanannya. 

Akibat hentakan keras dari pelaku mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan selanjutnya terjatuh. Bahkan, korban juga ikut terseret diaspal bersama sepeda motornya.

Ironisnya, peristiwa itu terjadi tepat didepan dua orang pemuda yang tengah berhenti dipinggir jalan atau tepatnya dilokasi korban terjatuh dan terseret.

Akibatnya selain kehilangan tas, korban juga mengalami luka-luka dan dilarikan warga ke Rumah Sakit Ibunda kelurahan Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah.(Ndri/Rilis)