Danrem 033/WP Diserahterimakan, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos Gantikan Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.

Jumat, 24 April 2020 - 12:47:42 WIB

Danrem 033/WP Diserahterimakan.

     (Momenriau.com). Komandan Korem 033/WP diserah terimakan bersamaan dengan dua Danrem lainnya yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru serta Danrem 032/Wirabraja Padang.
     Dalam acara serahterima jabatan tersebut, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos digantikan oleh Kolonel Inf Harnoto, S.Sos.


    Acara serah terima ketiga Komandan Korem tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020).
     Selanjutnya Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura dan Kolonel Inf Harnoto, S.Sos yang sebelumnya dari Pamen Mabesad menjabat sebagai Danrem 033/WP.
     Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing.
     Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.
     Dalam kata sambutannya, Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan amanat ;"kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama".
     Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dari Ny Alin Gabriel Lema kepada Ny Imelda Harnoto.
     Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut diantaranya, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (Sumber Penrem033/WP/editor oleh edysam).