Warga Simpang Kanan Dukung H.Fuad Ahmad Pimpin Rokan Hilir

Rabu, 25 Maret 2020 - 22:39:32 WIB

SIMPANGKANAN- Dukungan terus mengalir untuk Ketua DPD II (Dua) Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir H.Fuad Ahmad, dalam menyongsong Pilkada Rokan Hilir 2020 sebagai calon bupati, berbagai dukungan Politik bermuculan tidak terkecuali dari kalangan pengurus Kecamatan (PK) dan lapisan masyarakat.Rabu (25/03)
 
Dari pantauan media momenriau.com,Rabu (25/03) hal tersebut terlihat dari Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya Kecamatan Simpang Kanan bersama unsur Masyarakat terlihat dan sepakat Komitmen mendukung H.Fuad Ahmad maju dalam pilkada Rohil.
 
Prihal tersebut disampaikan oleh Pengurus Partai Golkar Kecamatan Simpang Kanan, M.Efendi.Ritonga mengatakan kepada awak media terkait dukungan dari masyarakat yang begitu besar terhadap tokoh yang dikenal sangat tamah dengan masyarakat ini.
 
“Dinamika politik memang masih bergulir. Kemungkinan-kemungkinan bisa saja terjadi. Tapi alhamdulillah, berbagai dukungan terus bergulir baik dari lingkungan pengurus Partai sendiri maupun dari masyarakat terkhusus masyarakat Simpang Kanan yang sudah sangat mengenal dan begitu dekat dengan beliau."Kata Efendi Ritonga disaat deklarasi dukungan kepada H.Fuad bersama Angkatan Muda Partai Golkar dan Masyarakat Kepenghuluan Kota Parit.
 
Dan salah seorang warga Kepenghuluan Bukit Damar Kecamatan Simpang Kanan yang ditemui momenriau.com Abdul (38) mengatakan H.Fuad Ahmad adalah sosok yang layak untuk memimpin Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Sebagai Generasi Milenial saya mengangap Sosok Tokoh Asli Bagan Sinembah itu, H.Fuad Ahmad sangat layak memimpin negeri Rokan Hilir selain juga religius dirinya memiliki latar belakang sebagai orang yang berkerja keras dan berhasil begitu juga untuk membangun Negeri ini pastinya pencapaian keberhasilan yang beliau utamakan." kata warga.
 
Dirinya menambahkan"Secara hubungan saya sama sekali tidak mengenal beliau tetapi saya membaca dan mendengar dari orang orang yang mengenal beliau tentang tekadnya menjadikan Rokan Hilir jaya seperti dulu dikenal orang sebagai Negeri makmur."Ucapnya dengan Semangat.
 
"Rohil sekarang kalau menurut saya sedang sakit tetapi kalau saya lihat kecil upaya Pemerintah untuk mengobati hal tersebut jadi sosok H.Fuad Ahmad lah yang layak dengan trobosanya menjadikan Negeri Rokan Hilir sehat kembali." Pungkasnya.(Ndri)