Wakil Bupati Drs.H.Jamiludin Hadiri PAW Anggota DPRD Meneruskan Masa Bakti 2019-2024

Rabu, 25 Maret 2020 - 12:04:48 WIB

ROKAN HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Drs.H.Jamiludin hadiri Pelantikan Pengantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Jumadi mengantikan (Alm) Drs.Syarifuddin.MM untuk meneruskan Masa bakti 2019-2024 di Gedung DPRD Jalan Pesisir Sei Rokan Komplek Perkantoran Batu enam Bagan Siapi-api.Selasa (24/03) kemarin.

Selain wakil bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin, tampak hadir wakil ketua DPRD Rohil,Hamzah.SHi dan Basiran Nur Efendi, serta hampir seluruh anggota DPRD Rohil, juga forkopimda, perwakilan partai politik dan para undangan.

Dalam sambutannya, wakil bupati Rokan Hilir Drs H.Jamiludin menjelaskan bahwa pemerintah kabupaten Rokan Hilir berterima kasih kepada pimpinan DPRD Rohil dalam melaksanakan PAW Anggota DPRD kali ini sangat sejalan dengan Intruksi Pemerintah tetap mengutamakan Suasana Antisipasi Pencegahan Virus Corona yang sedang melanda bangsa kita saat ini.

"Seharusnya Acara ini mengundang banyak unsur Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir tetapi dengan situasi seperti saat ini yang tidak memungkinkan jadi tetap digelar walaupun dengan Sederhana." Jelas Wabup

Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs.H.Jamiludin mengatakan Pergantian ini sama sekali tidak kita duga sebelumya Jabatan Ini diduduki oleh orang yang sangat kita kenal bersama Almarhum Drs.Syarifudin.MM tetapi Allah telah memangil beliau maka kursi ini harus di isi oleh kader yang sangat layak untuk menduduki.

"Selamat jalan kepada Drs H.Syarifuddin,MM, beliau adalah salah satu anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir tiga periode. Beliau menjadi anggota DPR bersama-sama dengan saya. Mudah-mudahan apa-apa yang telah membangkitkan buah pikiran-pikirannya terhadap kabupaten Rokan Hilir ini menjadi amal ibadah di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala. Selamat jalan, mudah-mudahan Drs H.Syarifuddin dapat diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala,"kata Jamiludin.

Kemudian itu, lanjut wakil bupati Rohil ini, kepada yang baru dilantik Jumadi, beliau sebelum menjadi caleg adalah salah satu dari pegawai negeri yang pernah menjabat sebagai lurah di kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Sekarang tempat duduknya sebagai anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir jelas Fungsi dan tangung jawabnya lebih besar baik secara Individu maupun demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir ini."jelasnya.

Dalam kesempatan ini, ia mengucapkan selamat atas pelantikan pergantian antar waktu pada hari ini. Wabup berharap untuk seterusnya dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh bangsa dan negara.

"Kepada istri yang pengganti kami juga sampaikan bahwa hari ini, detik ini, suami Ibu adalah merupakan salah satu perwakilan rakyat, tentu berbeda untuk hari-hari berikutnya makanya tolong bantu dan dampingi beliau sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Ndri)