Wakil Bupati Kepulauan Meranti Buka Tournamen Piala Camat dan Kades Tebingtinggi Timur

Senin, 23 Desember 2019 - 00:41:58 WIB

MERANTI(Momenriau.com)-Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs.Said Hasyim hadiri sekaligus membuka Open Tournamen Sepak Bola Piala Camat dan Kades Sekecamatan Tebing tinggi Timur yang ke empat kalinya tahun 2019 .Sabtu (21/12) kemarin yang digelar di Desa Sungai Tohor.minggu (22/12).

Dari pantauan awak media dilokasi Selain Wakil Bupati Kepulauan Meranti  juga tampak hadir ketua PSSI, Hery Saputra,SH juga Perwakilan Koni Kabupaten Kepulauan Meranti, Camat Tebingtinggi Timur,Rayan Pribadi.SH Serta Kepala Desa Sekecamatan, Kodim,0303/BKLS diwakili Danposramil 02,Peltu,Lakattang juga perwakilan Polsek Tebingtinggi Timur.

Camat tebingtinggi timur Rayan Pribadi SH mengatakan Open Tournament Piala Camat dan Kades Sekecamatan  Tebingtinggi Timur ke IV Tahun 2019 ini dimaksudkan untuk Semarak Olahraga dan Hiburan bagi Masyarakat dalam rangka Memeriahkan Hari Jadi Kecamatan Tebingtinggi Timur yang ke 9 Tahun dan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke 11.

Untuk diketahui Adapun jumlah club yang ikut Tournamen piala Camat dan Kades tahun 2019 ini sebanyak 64 Club. "Besar harapan Kami Untuk kedepannya kepada pemerintah kabupaten  lapangan sepak bola Desa Sungai Tohor ini  Sudah dibangun stadion mini," ujar Rayan.

Sementara itu Wakil Bupati kepulauan Meranti Drs. Said Hasyim mengatakan pemerintah kabupaten sangat mengapresiasi atas digelarkan Tournamen ini

"Ini adalah sebagai bentuk rasa Cinta Kita terhadap olahraga dalam memeriahkan Hari jadi kabupaten dan Hari jadi kecamatan yang Kita cintai ini," ujar Said Hasyim dalam sambutanya.

Dengan berusia ke XI tahun kabupaten Meranti ini tentunya pemerintah Sudah berupaya sebaik mungkin dalam mengembangkan atau memajukan daerah Kita ini, baik dibidang pembangunan maupun disisi lainnya, jelas Said.

Pertandingan menggunakan sistem gugur dan open full atau di lost kan pemainnya pada setiap pertandingan. "setiap pertandingan terjadi perubahan komposisi pemain di klub silahkan. Pemain yang dilarang main hanya yang sudah bermain di klub lain pada turnamen yang sama, sisanya boleh," tambah Ketua Panitia, Erwin Finalis.

Selanjutnya Wakil Bupati kepulauan Meranti didampingi Ketua PSSI kabupaten kepulauan Meranti Ery Saputra dan Kades melakukan tendangan bola pertama tanda open Tournamen piala Camat Dan Kades telah dibuka, kemudian dilanjutkan dengan sesi Foto bersama. (zikri)