Bantu 50 Juta Untuk Masjid Al-Fath Bupati H.Suyatno Sebut Masjid Adalah Pusat Kegiatan Positif

Selasa, 03 Desember 2019 - 01:16:18 WIB

BAGAN SINEMBAH-Orang Nomor Satu Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno begitu peduli terhadap keberadaan Rumah ibadah Seperti hal nya dalam agenda Safari Ramadhan yang lalu beliau memberikan bantuan Senilai 50 Juta untuk kemakmuran masjid Al Fatih di jalan Lintas Riau-Sumut diKepenghuluan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah.

Penyerahan Bantuan Senilai 50 Juta tersebut diserahkan langsung oleh Bupati kepada pengurus masjid Al Fatih H.Iwan Sitorus disaksikan para jemaah masjid

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno dalam pidatonya menyampaikan, Bantuan ini sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terhadap Seluruh kegiatan keagamaan.

"Sebagai Kepala Pemerintah di Kabupaten ini seluruh rumah ibadah adalah menjadi tangung jawabnya walaupun tidak sepenuhnya dan untuk kedepanya bantuan bantuan seperti ini akan lebih ditingkatkan demi kemakmuran rumah ibadah." katanya.

Dirinya menambahkan" Dengan  Makmurnya Rumah Ibadah (Masjid,red) maka segala hal terkait persoalan apapun dapat dimusyawarahkan dalam Hala'qo (Kumpulan) sehinga dapat solusinya dalam penyelesaian dan untuk kedepanya jadikan masjid sebagai tempat berlajar dan berdiskusi dalam membangun Daerah."Ucapnya Bupati.

Ketua Badan Kemakmuran H.Iwan Sitorus kepada momenriau.com dirinya sangat memuji baik dari kepribadian maupun dalam sosok pemimpin (Bupati,red) yang begitu peduli terhadap suatu kegiatan Keagamaan baik secara individu maupun berjamaah.

"Terima kasih yang tiada Tara kami ucapakan mewakili seluruh jemaah masjid Al Fatih kepada Bupati Rokan Hilir, muda mudahan dibawah kepemimpinan beliau Rokan hilir lebih maju lagi." Ucap Badan Kemakmuran Masjid Al Fath.

Dirinya menambahkan untuk kedepanya,"Semoga Cita cita beliau menjadikan Masjid sebagai pusat kegiatan positif dapat terwujud seiring kepedulian Pemerintah yang semangkin besar terhadap tempat tempat ibadah."Pungkasnya.(Ndri/Adv/Pemkab)