Bahas Pelaksanaan Pilkada Rohil 2024, Kapolres Rohil Gelar Silaturahmi Dengan Kajari Rohil

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:14:08 WIB

Bagansiapiapi - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH kunjungan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Rohil ( Kajari Rohil)  dalam rangka mempererat silaturahmi dan  sinergitas antara pimpinan lembaga penegakan hukum di Kabupaten Rokan Hilir. 

Pertemuan Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH bersama Kajari Rohil Andi Andika Wira Putera SH MH berlangsung di Kantor Kejari Rohil di Komplek Perkantoran Km 6 Bagan Siapi-api Ibukota Kabupaten Rokan Hilir. Senin 14 Oktober 2024 Pukul 14: 00 WIB. 

Dalam pertemuannya, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Fahrudin Ahmadi SPd, menjelaskan Kejaksaan Negeri adalah mitra penegakan hukum, sebagai Kapolres baru,ini merasa perlu untuk menjalin silaturahmi.

"Kami mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh elemen penegak hukum. Sinergitas antara Polres Rohil dan Kejaksaan Negeri Rohil sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan di setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2024," kata Bapak Kapolres di tiru Ipda Fahrudin Ahmadi, Rabu 16 Oktober 2024.

Adapun hal lainnya yang juga dibicarakan dalam tersebut adalah tentang pelaksanaan Pilkada Rohil 27 Nopember 2024, yang mana pentahapannya saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Rokan Hilir diharapkan dengan lancar dan damai. Ungkap juru bicara kehumasan Polres Rohil ini.