Dua Periode Jadi Anggota DPRD Rohil! Begini Sosok Sudirman Politikus Dari Partai Nasdem

Selasa, 17 September 2024 - 19:55:08 WIB

Rohil -- Sudirman sapaan Wak Ugil ini seorang politikus kawakan dari Partai Nasdem Rohil kembali menunjukkan kiprahnya didunia politik usai dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rohil periode 2024-2029 di Gedung DPRD Kabupaten Rohil di Batu 6 . Selasa 17 September 2024.

Pelantikan tersebut merupakan periode kedua kalinya bagi Sudirman yang dikenal sebagai sosok pemurah hati dan suka menolong juga konsisten dalam memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat khususnya Kecamatan Bangko Pusako dan dua kecamatan lainnya.

Berkiprah dalam politik melalui Partai Nasdem, Sudirman terus menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat pemilihannya di Dapil 2. Hal itu terus dilakukannya setelah sukses menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir periode 2019-2024 yang pertama .

Meski mencatat plus dua periode di DPRD Rohil, Sudirman sapaan Wak Ugil ini tetap hidup dalam kesederhanaan dan murah senyum kepada siapapun. Bahkan di pelantikan kedua ini, banyak karangan bunga ucapan selamat dan dukungan datang dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat Pematang Ibul. 

Dalam kesempatannya, Sudirman usai pelantikan kedua kali sebagai Anggota DPRD Rohil mengatakan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat dan tim relawan yang sudah memberikan amanah sehingga kembali duduk dikursi DPRD Rohil.

Tentu dengan harapan besar atas kepercayaan yang diberikan diperiode kedua ini akan mengemban amanah masyarakat dan melanjutkan program -program yang direncanakan sebelumnya dapat berjalan dengan baik dan membawa perubahan positif . Pungkasnya .