Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Hadiri Penutupan dan Penjemputan Mahasiswa KKN

Kamis, 12 September 2024 - 12:44:59 WIB

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar yang diwakili oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Serda Hari Aisy menghadiri pelaksanaan kegiatan Penutup sekaligus penjemputan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Labuhan Batu (ULB).

Dimana, acara tersebut dilaksanakan di kepenghuluan Meranti Makmur kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (12/9/2024) turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Meranti Makmur, Ronal Marpaung Spd, Bhabinkamtibmas, Kadus Meranti Makmur, Suban, Kordinator Lapangan, Volvo Sihombing MKom, serta dosen pembimbing, Putra Daun Shiteh SKom MM.

Kegiatan penutupan kuliah kerja nyata Universitas Labuhan Batu (ULB) merupakan program Kuliah kerja nyata ini merupakan suatu kegiatan mengaplikasikan teori dan praktek agar mahasiswa kelak setelah wisuda dapat bekerja dan beradaptasi langsung ke masyarakat, ilmu yang telah di dapat semasa kuliah itu menjadi dasar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Danramil juga  memberikan pesan-pesan agar para mahasiswa dan mahasiswi tetap menjaga faktor kesehatan, keamanan dan ketertiban dimanapun berada.

" Penghormatan yang setinggi tingginya saya ucapkan kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah mendedikasikan diri berbagi pengalaman di bidang ilmuan dan teruslah berkreasi menimba ilmu untuk mencapai cita-cita yang kelak diharapkan tercapai karena semua butuh proses dan suka cita," ujarnya.

" Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI, Mahasiswa serta masyarakat sehingga menjadi kekuatan yang kokoh guna menjaga keutuhan NKRI," ujarnya lagi. (min)