Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Perpisahan TK Yayasan Al-Kautsar

Selasa, 11 Juni 2024 - 13:25:31 WIB

PUJUD --- Berbagai cara untuk memberikan semangat dan motivasi kepada generasi muda agar senantiasa tetap melanjutkan pendidikannya demi mengejar cita-citanya, personel Koramil 0321-06/TM Rohil kembali menghadiri acara pelepasan dan perpisahan Siswa dan Santri.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil, Serda Boyke Lingga saat menghadiri pelepasan siswa-siswi TK yang ada di Yayasan Al-Kautsar  Kecamatan Pujud, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Babussalam Rokan, Babinsa kep.Babussalam Rokan, Korwil Pujud, seluruh Guru Yayasan Al-Kautsar, serta wali siswa-siswi TK Al-Kautsar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Zakharimansyah membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kehadiran Babinsa pada acara tersebut adalah untuk menunjukkan kedekatan personel TNI dengan warga masyarakat.

" Selain itu, kehadiran Babinsa pada acara itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat para anak-anak generasi muda kita untuk terus belajar demi mengejar cita-citanya," ujarnya.

Danramil juga mengajak kepada seluruh orang tua untuk tetap memberikan pendampingan serta dukungan kepada anak-anaknya.

" Artinya, dengan adanya dukungan dari para orang tua tentu anak-anak akan semakin bersemangat dalam melanjutkan pendidikannya," terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengingatkan kepada seluruh pelajar agar tetap melaksanakan ibadah serta selalu menghormati orang tua dan guru. (min)