Camat Amin Soimin Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak Ke-20 Di Kantor Camat Sabak Auh

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 13:54:47 WIB

Foto: Pelaksanaan upacara peringatan hari jadi kabupaten Siak yang ke-20 di dihalaman Kantor Camat Sabak Auh, Sabtu (12/10/2019).

Siak (Momenriau.com) -- Pemerintah Kabupaten Siak bersama seluruh Pemerintah Kecamatan se-Kabupaten Siak Sabtu (12/10) secara serentak menggelar upacara sempena memperingati hari jadi Kabupaten Siak Ke-20 Tahun 2019. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Sabak Auh Amin Soimin dan Pembaca Naskah Visi dan Misi Kabupaten Siak Idrus serta Pemimpin Upacara Tamtawi Danru Satpol Kecamatan Sabak Auh.

Upacara ini dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dilingkungan Pemerintah Kecamatan Sabak Auh, Danramil dan Kapolsek, Sekcam,KUA, Uptd, Korwilcam P&K, Kapuskesmas, Korluh, Ketua LAMR Sabak Auh, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas yang ada di Kecamatan Sabak Auh.

Camat Sabak Auh Amin Soimin dalam amanatnya yang membacakan Pidato Bupati Siak sempena hari jadi Kabupaten Siak Ke-20 Tahun 2019 selain menyampaikan visi dan misi serta capaian prestasi yang telah diraih Kabupaten Siak, sempena hari jadi tahun ini juga menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Siak dalam mewujudkan pembangunan berwawasan lingkungan dengan tema "Siak hijau, Siak lestari. Budayakan membangun dengan kepedulian lingkungan".

Pelaksanaan upacara sempena hari jadi Kabupaten Siak di Kecamatan Sabak Auh dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sabak Auh.

" Ya , alhamdulillah upacara pagi tadi berjalan khidmat, lancar dan meriah," ujar Nartam yang sehari-hari menjabat Kepala Seksi PMK di Kantor Camat Sabak Auh kepada awak media. (tim)