Gelar Jum'at Sedekah! AKP Herman PelaniĀ  Imbau Rumah Warga Yang Tidak Layak Ditempati, Kami Siap Bangunkan

Jumat, 04 Oktober 2019 - 13:23:50 WIB

Rimba Melintang (Momenriau.com) -- Satuan Res Narkoba Polres Rokan Hilir gelar kegiatan jum'at sedekah dengan cara membagikan sembako di Desa Kecamatan Rimba Melintang Rokan Hilir.Jum'at 4 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir, AKP Herman Pelani SH bersama rombongannya.

Kali ini Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir bersama rombongannya mendadak mendatangi sebuah rumah milik Suwarno (48) yang sempat ditonton masyarakat sekitar, tepatnya dijalan utama Rimba Melintang.

Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK Msi melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH mengatakan kegiatan jum'at sedekah sudah dari dulu dilaksanakan Polres Rokan Hilir. Ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan minat sedekah dan kepedulian kepada sesama. kata AKP Herman Pelani SH.

Kedatangan kami kerumah bapak Suwarno ini yang merupakan warga tidak mampu, sekeluarga tinggal dirumah berlantai tanah dan berdinding papan, serta sarana air juga yang tidak bersih. Makanya hal ini jadi prioritas kegiatan Jum'at sedekah. Ucapnya

Adapun bantuan yang kami serahkan berupa beras 4 karung, mie instan 1 kotak, minyak goreng 2 liter, teh 3 kotak, pepsodent 4 kotak, sikat gigi 2 pack, susu 6 kaleng, telur 2 papan, sabun mandi 10 buah, kopi 1 bungkus, gula 4 kg ,toti 2 kaleng, detergen 1 bungkus

Untuk itu Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir  AKP Herman Pelani SH menghimbau kepada Masyarakat Rokan Hilir khusus rumahnya tidak layak di tempati, kami bersedia membangunkan rumahnya.Imbaunya

Sementara Bapak Suwarno saat dikonfirmasi awak media mengatakan kami sekeluarga kaget atas kedatangan bapak - bapak polisi secara mendadak kediaman kami, apalagi banyak masyarakat yang menonton.kiraian kami ada terjadi sesuatu. Sempat takut awalnya Ucap Suwarno kepada awak media.

Untuk itu kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir, yang sudi kiranya membantu kami. Apa yang diberikan semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT.amin. (darma)